Air Cooled Syndicate
Old Story

1952 Tempo Matador 1400 Barnfind

Pencarian Pemilik Tempo Matador

Setelah mengetahui mobil tersebut, akhirnya saya mencoba mencari tahu siapa pemilik mobil yang sengaja ditinggalkan di tengah halaman lapangan rumput bangunan tersebut. Di sebrang bangunan tersebut terdapat sebuah warung, saya mencoba menanyakan pemilik bangunan tersebut namun tidak mendapatkan hasil dikarenakan tidak mengetahuinya. Namun warung tersebut malah menawarkan sebuah mobil holden yang saya pribadi tidak cukup tertarik.

Menemukan VW Mitra

Tidak menyerah begitu saja, didekatnya lalu saya menemukan sebuah rumah yang ternyata terdapat satu unit yang cukup dicari juga oleh penggemar VW di Indonesia. Dan VW tersebut merupakan rakitan asli Indonesia yang dirakit di PT. Pindad Bandung. Ya mobil tersebut adalah VW Mitra, cukup menarik namun tujuan saya adalah kembali menanyakan pemilik dari bangunan kosong yang disegel tersebut. Namun hasil pun sama, pemilik VW Mitra tersebut pun tidak mengetahui siapa pemiliknya. Berikut sedikit foto dari VW Mitra tersebut. Menarik bukan?!!

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Language Switcher »