Air Cooled Syndicate
Old Story

1952 Tempo Matador 1400 Barnfind

Dua Tahun Kemudian

Sekitar dua tahun kemudian, saya ditunjukan foto oleh Stevie Volkswise sebuah iklan Tempo Matador dijual dengan harga hampir sama dengan sebuah VW Dakota yang sudah jadi dan itu adalah Tempo Matador yang pernah saya lihat di Belitung. Namun saya belum mendapatkan informasi dari Ibu Theresia kalau mobilnya ternyata akan dijual. Saya akhirnya kembali menghubungi Ibu Theresia, dan hal itu dibenarkan oleh beliau. Keluarga besar memutuskan akan menjual Tempo Matador tersebut.

Namun hal yang tidak diharapkan terjadi, keluarga besar Ong Kim Thong menjualnya dengan harga yang cukup tinggi. Menurut Ibu Theresia, itu dikarenakan sudah banyak yang mengetahui dan datang dengan menjanjikan akan membeli dengan harga yang cukup fantastis. Sehingga niat untuk mendapatkan Tempo Matador itu pun harus sirna.

Disaat yang bersamaan Stevie memberi tahu kalau Wawan Dalbo berminat untuk meminang Tempo Matador ini. Dan akhirnya saya pun diminta untuk membantu mengeksekusi Tempo Matador tersebut. Dengan modal hubungan yang baik dengan Ibu Theresia, akhirnya saya terbang ke Belitung dan memberikan penawaran. Tidak perlu waktu lama Tempo Matador tersebut dapat kami eksekusi dan akan segera dibawa ke tanah Jawa.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Language Switcher »