Air Cooled Syndicate
Aircooled Porsche

1956 Porsche 356A Lago Green

Parts and Accesories

Seperti kita ketahui, permasalahan utama ketika merestorasi mobil klassik yaitu pada kelengkapan asesoris. Kebetulan Rifat waktu mendapatkan mobil ini sudah dilengkapi oleh sebagian besar parts dan asesoris oleh owner sebelumnya. “Namun tetap saja, masih banyak juga ternyata parts dan asesoris yang masih diperlukan dan belum ada”, ujar Stevie.

Namun jangan takut, parts Porsche 356 ini tidak terlalu sulit mendapatkannya. Beberapa parts dan asesoris di dapatkan dari US. Disana ada satu toko parts Porsche klasik yang paling lengkap untuk Porsche 356. Tapi di toko lainnya pun masih banyak. Dan enaknya porsche klasik ini, kita tidak perlu takut kesulitan mendapatkan parts atau asesorisnya, karena masih banyak parts yang diproduksi hingga saat ini khususnya parts-parts utamanya. Namun ada juga parts “reproduction” yang mereka buat secara khusus dan kualitasnya pun sangat baik.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Language Switcher »